Search

Semua Berawal dari Beton: Beton Sebagai Material Dekoratif.


Beton adalah pilihan yang tidak biasa untuk didekorasi. Biasanya digunakan untuk konstruksi luar ruangan seperti pondasi dan lantai dan jarang menjadi ideal untuk dekorasi dalam ruangan. Namun, ini menambah kebaruan dan keunikannya.


Penggunaan beton biasanya halus, dicampur dengan aspek lain untuk menciptakan elemen arsitektur yang unik untuk setiap ruangan ruangan tertentu. kamar yang dihias dengan beton memiliki estetika kontemporer yang merangkum getaran industri dan memberikan nuansa urban pada ruangan. Mencampur tekstur dan material seperti kayu, kulit, dan warna gelap; dengan warna netral kasar dari beton, melembutkan suasana kaku dan telanjang yang cenderung diciptakannya.


Berikut adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan beton dibandingkan bahan konvensional lainnya:


Sangat Kuat

Dinding beton sulit dikalahkan dalam hal kekuatannya. Mereka sangat tahan lama dan menawarkan jumlah kekuatan lentur dan tekan yang lebih tinggi daripada dinding balok biasa.


Tahan Api

Tidak hanya beton yang menawarkan kekuatan struktural yang tinggi, tetapi beton juga dinilai sebagai bahan teraman dalam hal kebakaran, memastikan kerusakan minimal jika rumah Anda pernah terbakar.


Sangat Flexible

Karena beton sebagian besar berasal dari semen, beton dapat dicetak menjadi bentuk apa pun dan digunakan untuk tujuan apa pun. Anda dapat menggunakan beton sebagai dinding, lantai, bahkan furnitur, dan dekorasi. Fleksibilitas semacam ini jarang ditemukan pada material lain.


Mudah Untuk Dirawat

Semakin banyak orang memilih untuk memasukkan beton ke dalam interior mereka karena ini adalah bahan yang sangat mudah dirawat. Faktanya, sebagian besar pekerjaan terjadi ketika Anda pertama kali membeli beton, memilih finishing dan semacamnya. Beton juga mudah dibersihkan selama Anda tidak menggunakan pembersih abrasif/keasaman tinggi karena akan menimbulkan korosi pada beton.


Beton tentu saja merupakan tren yang baru muncul dan sedikit berbeda dari beberapa tren desain lainnya tahun ini, meskipun demikian beton adalah ide yang baik untuk memasukkannya ke dalam daftar pantauan desain Anda. Sementara yang lain berfokus pada pola yang berani dan warna cerah di wajah Anda, beton lebih halus. Dengan meningkatnya minat saat ini dalam desain interior, kita dapat dengan aman berasumsi bahwa beton ada di sini untuk waktu yang lama.


Tersedia dalam berbagai hasil akhir, dari halus hingga kasar, matte hingga polished, Nakedconcrete by reflecto menawarkan berbagai gaya untuk dipilih. Tidak hanya itu, spotless family by reflecto akan selalu siap untuk membersihkan, merawat, dan melindungi permukaan beton dan batu alam lainnya.

logo wa hitam yogiancreative.png