Search

Inilah Beberapa Hal Yang Kamu Mungkin Sering Lakukan Yang Sebenarnya Malah Merusak Rumah!


Kita semua pernah ke sana, bersantai di musim hujan, lalu tiba-tiba terjadi kebocoran. "Kenapa tiba-tiba?" Anda bertanya, "Itu baik-baik saja dan keren untuk waktu yang lama." Atau itu? Mungkin Anda melakukan sesuatu yang salah selama ini? Itu hanya manusiawi, melakukan kesalahan yang hanya terwujud lama setelah kita melupakannya, terutama tentang pekerjaan rumah.


"Kebocoran tiba-tiba" ini sebenarnya tidak "mendadak" itu biasanya merupakan hasil dari banyak faktor mendasar yang biasanya kita lewatkan, dan kerusakan yang terakumulasi dari waktu ke waktu. Faktor-faktor tersembunyi ini juga bisa disebabkan oleh kecerobohan kita, hal-hal yang kita abaikan atau lakukan dengan sangat buruk sehingga seiring waktu, semuanya rusak dan Anda "tiba-tiba" mendapat renovasi.


Kami di reflecto berdedikasi untuk menjaga rumah Anda dalam kondisi prima, dan kami akan membantu Anda dengan daftar periksa tentang hal-hal yang mungkin Anda lakukan salah selama ini ketika Anda merawat rumah Anda. Pada akhir artikel ini, lanjutkan dan lakukan pemeriksaan lengkap untuk mencegah hal-hal yang tidak beres!


Pengecatan di atas retakan dinding

Semua retakan, bahkan yang terkecil sekalipun, berpotensi tumbuh menjadi retakan besar, atau setidaknya mampu menyerap air dan zat lainnya. Retakan ini adalah salah satu faktor terbesar kebocoran di rumah Anda, cara terbaik untuk mengatasi masalah ini tentu saja adalah dengan menambalnya dan mengisi lubangnya, tetapi terkadang kita mengabaikan retakan kecil pada garis rambut dan mengecatnya dengan cat. cat baru. Ini, jika diabaikan cukup lama, dapat menyebabkan kerusakan besar.


Gagal membuat atap/langit-langit Anda kedap air

Garis pertahanan pertama rumah Anda terhadap unsur-unsur adalah atap Anda, meluangkan waktu untuk secara teratur merawat dan menerapkan lapisan kedap air ke atap Anda dapat sangat membantu Anda dalam jangka panjang, dan menghindari pertemuan yang tidak menyenangkan dengan tetesan air hujan di dalam rumah Anda.


Saluran air tersumbat

Sistem drainase atap bisa dibilang sistem yang paling sering kita lupakan, tapi sayangnya, itu yang paling penting. Jika sistem drainase atap Anda tersumbat oleh sampah, dedaunan, dan puing-puing lainnya, itu dapat menyebabkan kerusakan kritis dari akumulasi air di atap Anda. Merawat sistem ini dan melakukan perawatan rutin dapat menghindari atap bocor.



Ini adalah beberapa aspek pemeliharaan rumah yang paling tertutup, mengetahui dan selanjutnya, mengambil tindakan terhadap masalah ini dapat menghemat waktu, tenaga, dan uang Anda dalam jangka panjang. Reflecto selalu hadir untuk membantu Anda dengan berbagai macam produk perawatan rumah untuk menjaga rumah Anda dalam kondisi prima.

logo wa hitam yogiancreative.png