Search

Feng Shui. Direncanakan Supaya Rumah mu Membawa Hoki!


Berikut adalah beberapa tips dasar Feng Shui yang dapat Anda terapkan di rumah Anda (yang belum dibangun) atau jika Anda mempertimbangkan untuk mengubah tata letak rumah Anda, ini mungkin berguna!


Arah pintu.

Arah pintu rumah terutama pintu masuk yang terbuka menghadap ke dalam dipercaya dapat membawa keberuntungan ke dalam rumah Anda. Jika pintu kebetulan berayun ke arah lain, itu dipercaya sebagai tanda bahwa kita membiarkan keberuntungan mengalir keluar dari rumah.


Kamar tidur.

Saat mendesain rumah, kita juga harus memperhatikan posisi kamar tidur kita. Kamar tidur tidak boleh diletakkan di atas area dapur, karena diyakini dapat menyebabkan orang yang tinggal di kamar tidur sangat sering sakit. Percaya atau tidak, namun dijelaskan juga bahwa panas yang berasal dari dapur yang dipindahkan ke ruang atas tidak baik untuk kesehatan dan dapat menyebabkan penyakit. Karena kamar tidur adalah tempat di mana kita menghabiskan sebagian besar waktu kita ketika kita berada di rumah.



Tangga.

Arah tangga turun tidak boleh menghadap keluar rumah, dipercaya dapat menyebabkan rejeki mengalir keluar. Jadi sebaiknya arah tangga naik dari tengah rumah atau belakang rumah, jadi saat turun kita akan berhenti di tengah rumah atau belakang rumah daripada di depan rumah.



Dapur.

Penempatan dapur tidak boleh berseberangan dengan toilet, diyakini energi toilet akan menyerap energi positif dari dapur. Karena dapur seperti sumber makanan, dan toilet seperti tempat kita membersihkan diri dari kotoran. Jadi jika sumber positif diserap oleh sumber negatif, berarti tidak baik.


Pintu yang saling berhadapan.

Pintu lebih baik ditempatkan ketika mereka tidak saling berhadapan. Terutama pintu utama atau pintu masuk yang terhubung (berhadapan arah) langsung dengan pintu halaman belakang. Posisi ini diyakini menyebabkan energi positif yang masuk dapat keluar dengan mudah melalui pintu belakang. Semoga semua tips ini cukup bermanfaat! Dan jika Anda serius tentang Fengshui dan sangat percaya pada keberuntungan berdasarkan feng shui, Anda dapat mempertimbangkan untuk mempekerjakan profesional karena mereka dapat menghitung Fengshui yin dan yang berdasarkan ulang tahun dan shio para pemilik rumah.


logo wa hitam yogiancreative.png