Search

Apakah Pola Teraso 'Serbaguna'?



Pernakah kamu berjalan kesuatu ruangan dan melihat pola batu abstrak berwarna di lantai atau di dinding atau bahkan mungkin di meja? Beberpa dari kamu mungkin sudah pernah dan mungkin bertanya - tanya mengenai nama pola tersebut, pola tersebut merupakan pola teraso. Pola teraso pada umumnya berupa gabungan dari serpihan marmer, kaca, atau batu alam yang di dalam campuran semen. Dalam teraso, terdapat banyak variasi warna dan ukuran dari polanya itu sendiri.



sumber: Mr and Mrs Howe

Pola teraso pada dinding.

Umumnya pola teraso ditemui pada lantai. Tapi sebenarnya pola terso tidak hanya untuk lantai saja! Untuk para interior desainer, sudah biasa mendesain dinding dengan pola teraso sebagi finsihing. Pola ini dapat memberikan sentuhan elegan atau atau imajinasi ke sebuah ruangan, dan kemungkinan multi-warnanya menjadikannya cara yang sempurna untuk memperkuat skema warna.


Pola teraso di lantai

Pola teraso pada lantai bisa mengekspresikan banyak halam dalam suatu ruangan. Pada kamar kecil, lantai teraso yang terus menerus dapat memberikan kesan ruangan yang lebih luas. Ubin teraso warna-warni di sebuah ruangan juga memberikan aksen menyenangkan dan dapat menyembunyikan kotoran untuk sementara sehingga ruangan tidak terlihat kotor. Ketika teraso berpadu dengan tekstur kayu memberikan suasana yang nyaman. Terrazzo bisa menjadi cerminan material lain daripada kontradiksi.


Pola teraso pada furnitur

Pada saat ini, pola teraso banyak digunakan di semua tempat, seperti bagian atas meja, finishing rak, finishing furnitur, bagian atas pulau dapur, dan bahkan pada piring atau peralatan makan. Karena pola ini masih menjadi tren dominan sejauh ini, tetapi sebanyak apapun pola ini ditemukan, keindahan dan keunikan pola ini tidak akan pernah cukup! Jadi apakah pola teraso itu serbaguna? Dapat kita simpulkan itu sebagai ya! Karena pola ini dapat digunakan dalam finishing apapun dan juga memberikan tampilan yang unik dan modern untuk interior Anda. Di Reflecto nakedstone Anda bisa mendapatkan lantai teraso dengan hingga 200+ variasi corak. Dan sekarang menerima pesanan dengan minimal 3,5m2.

Inspirasi untuk Terrazzo kami (CLICK)

katalog Terrazzo kami (CLICK)


logo wa hitam yogiancreative.png