Gara-Gara AC Mati, 13 Pegawai Kantor Pos Dilarikan ke RS



Sebanyak 13 pegawai kantor pos di Chicago, Amerika Serikat (AS) terpaksa dibawa ke rumah sakit akibat gangguan kesehatan yang disebabkan suhu panas pekan ini. Diwartakan Daily Mail, Minggu, (31/7/2016), para pegawai dari kantor pos River North, Chicago dirawat di rumah sakit sejak Sabtu pagi.

Disebutkan 23 pegawai lainnya juga menerima perawatan di lokasi kantor yang diketahui mengalami masalah pendingin udara (air conditioner/AC). Akibat kejadian ini, para pegawai terpaksa dievakuasi dan kantor pos ditutup selama akhir pekan sebelum kembali dibuka pada Senin besok. Para warga dengan kode pos yang terhubung di lokasi tersebut tidak akan mendapatkan surat mereka pada Sabtu lalu. “Anda melewati pintu, Anda akan merasa seperti di dalam oven yang menyala dan Anda tidak dpat membuka jendela di atas sana sehingga semuanya merasa pusing, muntah, dan sakit,” kata salah satu pegawai bernama Aileen Harris kepada koran lokal WLS.

Menurut presiden serikat pekerja pos Mack Julion dalam wawancaranya dengan CBS, suhu di dalam ruangan mencapai 37 derajat Celcius. “(Suhu) sangat panas. Kami selalu memiliki masalah dengan pendingin udara beberapa tahun terakhir.” Kata pegawai lainnya, Kenneth Norman. “Hal ini terjadi setiap musim panas. Sepertinya pendingin udara mati dan Anda merasakan udara panas bertiup,” pangkasnya.

 

Rumah anda panas , bocor dan retak ? jangan khawatir cukup gunakan produk reflecto masalah tersebut bisa diatasi, sudah banyak customer kami yang puas, info selengkapnya klik http://reflecto.co.id

 

Sumber Artikel : news.okezone.com

Gambar Artikel : blog.txu.com


Latest News