Saking Panasnya, di Kota Ini Kamu Bisa Memasak Telur di Jalan



Jakarta - Cuaca panas masih menjadi masalah di beberapa negara. Kita pasti masih ingat berita gelombang panas yang menewaskan banyak orang? Nyatanya, hal itu masih berlangsung. Saking panasnya, di tempat tertentu Anda sampai-sampai bisa memasak telur dadar di jalan.

 

Sebuah video menunjukkan seorang wanita di Telangana yang memutuskan untuk menunjukkan betapa buruknya cuaca panas tersebut. Ia menunjukkannya dengan cara memasak telur dadar di jalan tanpa alas dan tanpa bantuan api.

 

Dilansir dari Todayupfeed, Senin (13/06/2016), wanita itu menuangkan campuran telur ke jalan sambil menunggunya masak. Sesekali, ia membalik telur yang sudah agak masak. Hal tersebut menunjukkan, betapa panasnya suhu waktu itu sampai-sampai ia bisa memasak telur tanpa bantuan api.

 

Suhu India sendiri waktu itu telah mencapai 45 derajat selsius. Lebih dari 100 nyawa melayang di Andhra Pradesh dan Telangan, tempat di mana wanita itu tinggal.

 

Suhu yang dibutuhkan untuk memasak telur lazimnya adalah 55 derajat selsius. Sementara wanita itu berhasil memasak telur dengan panas matahari tak lebih dari lima menit. Bisa Anda bayangkan betapa panasnya?

Dirumah anda masih panas ? solusi untuk rumah anda yang panas pakai produk Reflecto. untuk info lebih lanjut klik reflecto.co.id

Sumber Artikel : citizen6.liputan6.com

Sumber Gambar : articlesworldbnk.com


Latest News